Ulang Tahun Ke-12, Super Junior Rilis Video Klip Black Suit

Andira Putri | 6 November 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior memberikan hadiah spesial di hari ulang tahun ke-12 mereka. Super Junior merilis video klip Black Suit pada Senin sore (6/11).

Black Suit merupakan single andalan dari album teranyar Super Junior, yaitu Play. Single ini menampilkan nuansa funk dan dance yang menjadi salah satu ciri khas boyband SM Entertainment. Iramanya menghentak diikuti oleh lirik mudah diingat.

Keseruan single Black Suit kemudian digambarkan dalam video klipnya. Kali ini, Super Junior berperan sebagai sekumpulan laki-laki yang hendak menggelar acara pelelangan. Mereka ingin melelah sebuah jas hitam, sesuai dengan judul lagunya.

Malang nasib Super Junior karena rencana mereka berubah menjadi kekacauan. Jas hitam mendadak hilang entah kemana. Sosok misterius mencurinya. Super Junior pun pusing memikirkan keberadaan jas hitam sekaligus menghadapi amukan tamu. Aksi Super Junior digambarkan secara lucu layaknya image mereka. 

Perilisan Black Suit memulai rangkaian promosi album terbaru Super Junior. Boyband Korea Selatan ini akan melakukan promosi dengan enam personel. Ryeowook dan Kyuhyun dipastikan absen karena tengah berangkat wajib militer.

Keputusan absen juga terjadi kepada Siwon, Kangin, dan Sungmin. Siwon tidak melakukan promosi karena kasus gigitan anjingnya kepada sang tetangga yang kemudian meninggal dunia. Kangin vakum akibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Sementara Sungmin absen setelah menikah dengan Kim Sa Eun.

 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait